Tuesday, May 10, 2016

Menghias Kamar Tidur

Kamar Anak dan Pendidikan - Furniture, aksesoris, dekorasi untuk anak-anak. Dalam beberapa kasus, solusi yang akan mengubah Anda tumbuh dengan anak Anda, mungkin dalam bentuk dan fungsi. Jadi memungkinkan pembelian untuk mengoptimalkan dan menghindari rumah dengan potongan-potongan membingungkan yang tidak pernah digunakan.

Untuk pemula dalam keluarga memiliki sehat, cerah, ceria dan berwarna-warni mempersiapkan. perangkat, dari buaian ke stasiun, yang dipilih di antara bahan tanpa emisi berbahaya dan sesuai dengan peraturan keselamatan model didirikan. Ruangan harus bayi di berbagai tahap pertumbuhan, furnitur dan aksesori untuk menemani mampu sehingga mereka harus mampu 'tumbuh' dengan dia untuk kemudian digunakan pada berbagai tahap hidupnya. Beberapa contoh? Multi-tujuan kontainer, digunakan sebelum pemuatan krim dan popok, dan kemudian Anda bisa untuk menjaga mainan; Kursi, yang semula rumah ibu selama jam tangan malam dan kemudian berlindung dari pemain kecil kami. Atau karpet berwarna-warni besar yang menyambut lingkungan dan kemudian melepaskan rumah nyaman bermain kecil di lantai. Dan permukaan, hewan lucu dan boneka warna-warni menghiasi lingkungan yang ramah dan tenang untuk membuat.

Buaian madu Doimo CityLine dapat digunakan baik dalam versi goyang disertakan dengan empat roda; Hal ini dilengkapi dengan kasur, bantal, seprai dan sarung bantal, dan tersedia dalam tiga versi: putih, abu-abu dan kuning. Sebagai anak tumbuh, itu mengkonversi dengan mudah dihapus dalam game pintu kontainer praktis melalui lantai. Ukuran L 80 x W 52 x H 92 cm. Harga € 486,78.

Memungkinkan Anda untuk memilih salah satu di kamar tidur untuk membuat: Ini adalah kota London didedikasikan untuk mini-layar London pemandangan koleksi Rumah Baru dengan kulit imitasi dihiasi dengan gambar ceria tertutup. Ia memiliki empat pintu yang terbuat dari kayu dan kanvas pakis ketinggian rendah untuk anak-anak. Ukuran L 130 x H 130 cm. Harga € 105

The Maiuguali hewan lampu dalam bentuk anak anjing berwarna lembut; Mereka yang didukung oleh baterai untuk memastikan keamanan maksimum dan dilengkapi dengan tombol "Sentuh". Mengukur ø 12 x H 18 cm. Harga 25 euro per orang.

Pastel Foppapedretti mandi-changer dilengkapi dengan tiga laci lebar dengan tombol berwarna dan bergerak empat peran di mana diperlukan. Hal ini dilengkapi dengan nampan removable praktis dan kasur. Ini sangat ideal untuk dikonversi linen dan penyimpanan pakaian di lemari besar. Ukuran L 69 x W 47 x H 89 cm. Harga 235 €.

Pink dan biru tersedia untuk kotak Cahaya Mode Bama dalam dua ukuran; Mereka benar-benar terbuat dari plastik tahan lama, dan berkat bentuk khusus dari penutup dapat ditumpuk: solusi ideal untuk berpegang pada popok dan mainan. Ukuran L 60 x W 40 x H 15/29 cm. Harga 7,90 € dan € 10,90.

Sepertinya jalan berkelok-kelok, Regal Art 33657050 Leroy Merlin dihiasi dengan mobil orange mainan kecil. Ini terdiri dari 1,8 cm tebal MDF. Ukuran L 60 x W 25 cm. Harga € 36

Sebuah kursi yang nyaman untuk orang dewasa di dalam ruangan. Kursi Art 55.566 dari Brandani telah membuat struktur pohon karet dan Cotton mantel dengan ceria cetak burung hantu kecil berwarna-warni. Ukuran L 66 x W 58 x H 51 cm. Harga € 240

Kuning intens untuk Trogen Bank Ikea yang menyembunyikan wadah atap nyaman; pegangan sisi memungkinkan Anda untuk mengangkat dengan mudah dan bergerak. Hal ini ditutup dari MDF dan tutup perlahan untuk keamanan maksimum. Ukuran L 70 x W 39 x H 50 cm. Harga 59,90 Euro.

Burung berwarna-warni permukaan lemari menghiasi MML577 terbuka Montemaggi: adalah solusi yang tepat untuk menjaga pakaian dan aksesoris kecil. Ukuran L 33 x W 26 x H 91 cm. Harga € 113

Sebuah matahari tersenyum menghiasi karpet jenis 4206-23 SIRECOM seluruhnya tangan akrilik berumbai. Hal ini tahan lama dan mudah dibersihkan. Ukuran ø 80 cm. Harga € 86

Lampu gantung Art 135.032 Maisons du monde tersebar dalam posisi yang menyenangkan lembut cahaya yang ideal untuk bayi baru lahir; layar kain putih ditangguhkan awan biru kecil. Ukuran ø 30 cm. Harga € 44,99.

Artikel Terkait

Menghias Kamar Tidur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email