Saturday, April 23, 2016

Troubleshooting dan Perbaikan dari Lantai

Harga Lantai Kayu - Hilangnya pipa dari sistem pemanas dan "salah satu" masalah umum di rumah-rumah bangunan tua.
Dalam kasus ini mungkin perlu untuk memecah tanah, memperbaiki kesalahan dan, sesuai, adalah untuk menggantikan ubin di tempat juga.

Kadang-kadang Anda tidak dapat berkat tanah awal untuk pasokan kejelian ubin untuk mengembalikan ruang bawah tanah atau ditumpuk di garasi. Lain kali, namun, kami dengan biaya seluruh penggantian tanah lebih.

Pada kenyataannya itu tidak selalu diperlukan untuk menghapus semua batu dan meletakkan lantai baru di ruang. Hal ini dimungkinkan, dengan mereka ultrathin lantai beristirahat di yang ada, sehingga masking kerusakan dengan solusi yang menyenangkan dan ekonomis.

Di antara alternatif, laminasi lantai mengambang tentu yang paling mudah, karena tidak memerlukan mengikat dan mungkin bahkan sedikit tersentuh oleh pemilik.

Jenis lantai datang dalam bentuk papan kayu ditekan dan permukaan kayu-seperti, sangat tahan lama dan menolak air. Hal ini tentu tidak dianggap sebagai bahan yang sangat berharga menjadi pertimbangan, namun jelas sangat berguna dalam situasi di mana anggaran dan ingin nyaman dan tahan lama.

Dalam kasus ini dikutip kegagalan pipa dari radiator, kerusakan diperbaiki, hanya menerapkan lapisan latar belakang di bagian terpencil dari dasar, itu adalah pada tingkat ubin tidak terpengaruh oleh pekerjaan untuk membuat.

Setelah menentukan bahwa substrat benar-benar kering, adalah film pelindung yang melindungi papan dari kelembaban. Kemudian mereka memotong kusen pintu untuk menyerahkan bawah lantai baru. Selama fase ini, harus memastikan bahwa slot yang cukup pintu mengakomodasi papan baru di bawah. Jika tidak, mereka harus diatur untuk memungkinkan pembukaan.

Pada titik ini, Anda dapat mengeringkan papan diletakkan pada film pelindung, sehingga mereka dapat melampirkan satu sama lain dengan kopling laki-laki khusus. Hal ini penting untuk diingat untuk meninggalkan celah minimal 5 mm antara lantai dan dinding untuk memungkinkan kayu memanjang dengan perubahan kelembaban, menyebabkan tidak ada lift. Rencananya kemudian akan tertutup oleh alas tiang.

Piring dari lantai mengambang dapat dengan mudah dimodelkan dengan gergaji besi. Dalam kasus di mana menjadi bentuk perimeter kompleks ruang, disarankan pertama untuk mempersiapkan siluet kardus, yang beristirahat di papan dan kemudian dipotong dengan ukuran.

Setelah selesai, semua sendi, memperbaiki papan skirting, meliputi kesenjangan untuk kiri ekspansi. Pada titik ini tanah baru sudah siap untuk digunakan.



Spesies Kayu

Harga Lantai Kayu Bandung - Selalu salah satu bahan dalam kehidupan menyajikan kebutuhan berbagai jenis untuk memenuhi, kayu memiliki banyak dan beragam karakteristik yang memberikan fleksibilitas yang cukup. digunakan antara jenis-jenis kayu yang paling umum digunakan untuk rumah ada: ek, ek, birch, cherry, mahoni, beech.

Ek adalah spesies oak Apennines, digunakan di pusat selatan, juga dalam beberapa tahun terakhir untuk pembangunan furnitur, termasuk karakteristik utama dari kayu ek, ada kekerasan dan impact resistance.

Oak, berubah dengan warna dari kuning umumnya sangat ringan untuk coklat digunakan untuk realisasi furnitur, yang merupakan karakteristik ketahanan dan daya tahan selama bertahun-tahun, di samping keuntungan yang cukup untuk memperbaiki atau mengembalikan dengan mudah permukaan perbaikan hampir tak terlihat, ditandai dengan kehadiran pori-pori yang sangat terbuka yang memfasilitasi penggunaan lak dan produk sejenis.

Sebaliknya, itu adalah kayu yang sangat keras dari birch, warna coklat halus untuk melapisi biasanya digunakan kualitas furnitur.

Ceri memiliki, lebih mudah untuk proses dalam nuansa dari merah terang ke gelap dan intens menjadi acuan penting dalam penciptaan furnitur digunakan daripada jenis lain dari kayu untuk furnitur.

Mahoni dengan mudah dikenali oleh warna merah intens dan kehadiran vena, juga tahan lama, kehadiran intens gandum membuatnya sulit untuk mengembalikan.

Hal ini juga oleh varian yang tak terhitung jumlahnya, termasuk dari: mahoni Amerika, lembut, vena bersama; Spanyol, keras dan dengan urat biasa, menggunakan mahoni imitasi menggantikan sebelumnya ketika mereka mulai menjalankan rendah; bagus dan keras rosewood, karena keras, rapuh dan berminyak saat disentuh; Jati tikar, keras dan berat dan tahan air, digunakan untuk finishing furnitur dan strip parket.

Buku ini adalah jenis kayu yang sangat keras, pada kenyataannya, menggunakan kursi untuk pembangunan kotak, frame dan jerami. Dibandingkan dengan hutan beech dijelaskan di atas, lebih mudah untuk menyerang subjek woodworm.

Umumnya artefak atau mebel kayu pembelian poin, berfokus pada perhatian, ujung-ujungnya dan jika ada daerah yang berdekatan dengan sumsum, di mana kita bisa menyoroti ketidakakuratan mesin atau perubahan dari kayu.

Artikel Terkait

Troubleshooting dan Perbaikan dari Lantai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email