Tuesday, May 10, 2016

Romantis kamar tidur rasa klasik

Kamar Keluarga Anak dan Pendidikan - Dengan warna kalem dan garis yang lembut, kamar tidur dari negara atau retro masih sangat populer. Berikut adalah empat komposisi tersebut. untuk menyimpan.

Anak-anak dengan rasa nostalgia, yang didedikasikan untuk pecinta gadis klasik dan romantis, memiliki daya tarik abadi dan tidak lelah, mereka tidak keluar dari gaya dan suasana hangat dan ramah. mebel yang terbuat dari kayu solid dengan retro atau negara garis, warna dominan adalah nada lembut dan kabur atau pastel, suasana dongeng tenggelam buat. Tempat tidur mendominasi adegan model abad kesembilan belas terinspirasi, memiliki garis-garis mengalir halus dan dilengkapi dengan kanopi. Atau akan diganti dengan tempat tidur, dapat menampung teman siang hari, dan yang ditransformasikan untuk malam. Untuk memaksimalkan ruang yang Anda model dengan kompartemen kontainer di bagian bawah dapat memilih untuk tidur atau semua hal ini untuk menghemat Jangan tempat, menemukan peralatan olahraga. Dalam kasus kamar kecil, tempat tidur digunakan dengan besar built-in jembatan untuk ruang bebas untuk meninggalkan. Pintu dikoordinasikan dari kayu solid, dilapisi dalam beberapa kasus jaringan dengan barang tekstil lainnya.

Poster empat tempat tidur Cantori awan adalah untuk memberikan kehidupan dapat dongeng: Ini benar-benar dicat besi padat dengan krim matt dibuat dengan non-beracun cat berbasis air. Ukuran L 130 x W 218 x H 132 cm. Harga 2324 EUR. Malam Crescent dikoordinasikan bahan dan pengerjaan. Ukuran L 51 x W 32 x H 60 cm. Harga € 480 untuk dijual.

Komposisi 201 koleksi Selamat Malam Ferretti dan Ferretti ditandai oleh adanya jembatan Kabinet dalam nuansa pastel berkilauan magnolia permukaan dan orange detail bunga; tempat tidur sofa yang nyaman dapat menampung teman-teman selama hari. Harga atas permintaan.

Erika membaca koleksi dunia baru Scandola sepenuhnya dari kayu cemara yang solid dengan selesai disikat Mink adalah bagian dari tanah membuat rasa yang mempertahankan daya tarik dari waktu ke waktu. Ukuran L 132 x W 212 x H 96 cm. Harga € 747,86. Anda memiliki Karen lemari, ukuran L 98 x W 35 x H 155 cm cocok, harga EUR 1.564,04. Hal ini menciptakan kontras yang menyenangkan untuk meja terbuat dari pohon cemara yang solid disikat dengan garnet merah, ukuran L 200 x W 77 x H 77 cm dan biaya € 779,58.

Kamar tidur romantis Dolfi berkisar besar lemari sectional CZ1MI jembatan kayu lapis dan dicat Tulipier merah muda tetap: pintu dalam pencocokan kain dan telah tombol berlapis resin dicat putih. Ukuran L 364 x W 45 x H 245 cm. Harga 9735 EUR. Di bawah tempat tidur kayu Tracee kayu solid dan kain, ukuran L diberikan 220 x W 110 x H 85 cm. Harga 3.590 EUR.

Artikel Terkait

Romantis kamar tidur rasa klasik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email