Thursday, May 26, 2016

Terbuka Dapur untuk Loteng, Ruang Terbuka di Ruang Tamu

10 model dapur dirancang untuk loteng, tetapi juga cocok untuk kecil untuk lebih apartemen klasik dibangun.

Berikut ini adalah pilihan komposisi besar yang menemukan pengaturan yang sempurna mereka di loteng, tapi bisa juga ditempatkan di ruang besar. Anda akan dapat lingkungan yang unik untuk ruang tamu untuk memberikan campuran di ruang tamu maxi sering mulus. Hasilnya adalah lingkungan berbasis luas yang didedikasikan untuk bersosialisasi, yang dapat menampung seluruh keluarga dan teman-teman. Adapun gaya yang tepat, mendominasi garis penting dan sadar, abu-abu putih atau gelap dicat atau esensi yang jelas dalam berbagai varian. Sebuah dinding, kolom multifungsi; pada inti, pulau-pulau dan semenanjung atau hanya meja makan.

Komposisi Alicante Hybrid & Santai rumah Febal memungkinkan Anda untuk menggabungkan harmonis di dapur dan hidup; elemen dalam monolaccato dipoles Carmine Merah Putih Salju itu kontras elegan. Sebuah modul 60 cm, Harga hingga 165 € dalam versi dasar.
Tabel umum Arrex Le Cucine adalah sebuah proyek inovatif: Dapur didekorasi meja besar dengan top di kuarsa halus tertutup dalam cetak kustom yang menyembunyikan bagian yang membuka, untuk ditempatkan di wastafel, kompor dan hood. Pembukaan berlangsung dengan sedikit tekanan. Luas permukaan besar meja memungkinkan Anda untuk membawa bersama-sama keluarga dan kelompok teman-teman. Harga atas permintaan.
NumeroUno Doimo dapur ditandai dengan desain yang penting dan bersih yang memungkinkan Anda untuk menarik dia untuk merancang furnitur; sudut membulat membuatnya istimewa. Basa dan lemari dinding terbuat dari kaca buram dicat es putih dan anggur yang diproduksi; daun akan terbuka dengan matt alur aluminium. Sebuah atap dengan kursi melengkung samping L 60 x H 72 cm. Harga € 566
Atap penutup berguna untuk Sunny BERLONI model suspensi elegan. Perubahan antara Woody Cocco Putih selesai Woody Hitam Macintosh dan dimuliakan Semen menciptakan kontras yang indah yang menghiasi dinding. Ukuran atap penutup L 90 x W 35 x H 36 cm. Harga € 127
Crete di bawah Del Tongo adalah untuk menghiasi setiap dinding berkat unit dinding dalam situasi dan mengkoordinasikan panel di finish ek cahaya halus. Kontra halus rak memungkinkan untuk mengekspos pantry. Harga atas permintaan.
Motus oleh Scavolini adalah komposisi linear dicat abu-abu besi besar ditandai dengan unit dasar dan dinding dengan ketinggian yang berbeda dan ukuran diselingi dengan ruang terbuka sebagai lawan. Basis Terbuka Swing dan dilengkapi dengan laci dan tarik-keluar keranjang, adalah atas porselen periuk. Harga atas permintaan.
Veneta Batal desain untuk Oyster dapur Pro yang selaras dengan dekorasi putih ruang tamu, suasana cerah dan segar. Pintu disikat putih abu terbuka memfasilitasi kebersihan dan daya tahan menggunakan profil ergonomis yang menjamin pegangan. Menyisipkan berada di ek tua. Harga atas permintaan.
Cemara tua di halus gradasi batu tulis Maestrale Scandola dapur besar dengan pusat pulau dan lemari mengesankan sepanjang dinding samping: pintu dihiasi dengan gandum memberikan pedesaan / yang chic terlihat. Sebuah dasar dengan ukuran internal yang rak L 60 x W 58,5 x H 74.5 cm, harga € 592,92.
Dengan Snaidero itu adalah masakan besar, elegan dan halus, untuk menjadi klasik. Pegangan horisontal yang besar protagonis bersama-sama dengan unsur-unsur yang terbuka aluminium dipernis. Pintu tersedia dalam seratus dua puluh pilihan finishing. Harga atas permintaan.
Sebuah pulau dapur yang tidak biasa dalam abu-abu ek Tersedia dibentuk untuk Nevada Mobilturi dalam empat esensi lain yang mulus mengintegrasikan selamat: dua elemen sentral dipersatukan oleh top camilan meja di laminasi batu putih. Pintu telah Pegangan. Cladding pada dua elemen ukuran L 120 x D 33,4 x H 72 cm; Harga € 356 (termasuk PPN).

Artikel Terkait

Terbuka Dapur untuk Loteng, Ruang Terbuka di Ruang Tamu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email