Monday, June 13, 2016

Rumah Prefabrikasi Dimana Untuk Bernapas dengan Nyaman

Harga Lantai Kayu - Mereka ingin rumah di mana mereka merasa nyaman. Itu adalah modern dan, tentu saja, bagaimana memenuhi hutan terdekat dan akhirnya kehilangan taman depan dan pedesaan. Mereka memutuskan untuk tanah bangunan kayu.
Pilihan bangunan kayu itu alami dalam keluarga ini: ".. Kami memiliki kabin - rumah kayu tua di Kysuce aku tahu karena bahan bangunan kayu yang handal dan tahan lama yang akan berlangsung selama berabad-abad, tentu saja, bangunan harus dipersiapkan dengan baik," kata pemilik.

Satu-cerita rumah dengan luas total 115,14 meter persegi untuk empat keluarga lima anggota. Tata letak dirancang sebagai dua persegi panjang terhuyung-huyung, split hari dan zona malam dan divisi konstruksi material dan bentuk bagian atap individu sesuai.

Peron
1. vestibulum
2. Bad
3. kamar tidur
4. gigi
5. dapur
6. Hidup
7. toilet
8. scullery
9. makan malam
10. bedroom
11 kamar
12 teras

Samar harian dibagi setengah dibunyikan sementara meninggalkan dia terbuka dan sejuk turun. Di ruang tamu menciptakan zona dilindungi dan dukungan optik untuk penempatan furnitur. "Rencana tersebut berwarna kaca, tapi sejauh tidak ada waktu, namun kami akhirnya memutuskan motif belum," kata tuan rumah. PHOTO Dano Veselský

Tidak hanya untuk yang tidak sabaran

"Keputusan kami pasti tidak tentang harga. Jika Anda telah membangun rumah, sehingga benar-benar baik dan memiliki parameter rendah energi yang layak, memilih kualitas jendela dan bahan, perbedaan harga antara konstruksi prefabrikasi dan batu minimal" katanya. Meskipun kecepatan konstruksi, rumah prefabrikasi kayu khas, tentu saja, bukan untuk mereka kriteria penting untuk keputusan. "Karena rumah dibangun dari bahan-bahan alami, bernafas sangat baik dalam hal itu. Jadi saya memiliki rumah-rumah yang indah," kata tuan rumah, yang penting bagi keluarga. "Ada di setiap musim di rumah ini nyaman udara yang sama sekali berbeda," tegasnya. "Melihat kayu saat ini, tidak hanya yang cepat mereka untuk kebutuhan hidup," kata Miroslav Šulekova Atrium perusahaan, yang mengkhususkan diri dalam pembangunan rumah-rumah kayu rendah energi. "Keuntungannya adalah, misalnya, fakta bahwa dinding perifer dengan tahan panas yang sama lebih tipis dari dinding kayu, sehingga pada jejak yang sama, Anda ruang lebih hidup."

Teras tertutup. Dua saling bergeser blok bangunan dibuat teras yang menghadap barat daya dan dilindungi secara alami dari kedua belah pihak. Berdasarkan pintu kaca dari ruang tamu dan kamar lain. PHOTO Dano Veselský

Kamar memiliki akses langsung ke teras, saya lebih suka. Sungguh menakjubkan untuk pergi langsung ke kebun.
ALEX, OWNER

Di bawah rak atap yang lebih rendah adalah ruang tamu dengan pintu kaca untuk taman dan teras. Di bawah atap miring berlawanan mendukung kompartemen penyimpanan yang lebih tinggi di bawah atap dan dapur dan ruang makan. PHOTO Dano Veselský



Kamar tidur dan kamar mandi yang di blok rendah - berbaris kubus menghadap ke timur, dengan atap datar dan fasad di sekeliling larch. PHOTO Dano Veselský

Konsep Simpatik

Keluarga dengan dua anak tidak akan rumah cerita: "Apa yang kita semua di pesawat, dan untuk anak-anak, dan kemudian, seperti yang kita usia, akan lebih mudah bagi kita," kata pemilik. Dia berbalik salah satu rumah dari Atrium. "Kita seperti pada pandangan pertama," kata pemilik ingat. perusahaan proyek standar telah disesuaikan dengan kebutuhan mereka, gagasan utama rumah tetap sama. rencananya terdiri dari dua persegi panjang yang saling bergeser - satu bagian ruang setiap hari dengan dapur, ruang makan dan ruang tamu, di zona malam kedua dengan kamar tidur. Massa bangunan, fasad dan atap bentuk di daerah dengan fungsi yang berbeda berbeda: malam bagian dengan atap datar, harian dua ketinggian atap ramping berbeda dengan kemiringan berlawanan ditutupi. Ruang terbuka untuk sistem miring, sementara melalui dapur dan ruang makan adalah langit-langit datar dan di atas ruang penyimpanan sub-atap.

Rumah selama tiga bulan

Dalam tiga bulan, rumah itu selesai dan siap untuk pindah - kecuali untuk furniture, lemari dapur dan perlengkapan di semua itu di meja dan kamar mandi keramik. dapat Sejak penandatanganan kontrak sampai setelah beraktivitas untuk lulus satu tahun sekitar 7 bulan yang lalu - di samping pembangunan yang sebenarnya dibutuhkan pada sebuah proyek untuk beberapa waktu, produksi panel dan izin bangunan.

Rumah ini masuk dari utara, dari kawasan lindung dari rumah itu sendiri, berkat bentuknya (seperti teras di ujung). PHOTO Dano Veselský

Garis permukaan membentuk sebuah film yang menarik disebut Maya-perunggu, yang memberikan kesan dari kulit atau kain. "Pada pandangan pertama, aku menyukainya." Tidak melihat tempat mereka dan sangat baik dipertahankan, yang lebih disukai di keluarga dengan anak-anak. (Produsen: Hanak)

Dapur adalah jantung dari rumah. Seiring dengan tamu dan ruang makan adalah sebuah ruang terbuka, yang memakan hampir setengah ruang. PHOTO Dano Veselský

Kami tidak ingin menjadi budak ke rumah mereka sendiri - karena kami memiliki batas 120 m2. akan menjadi rumah yang lebih besar, kita tidak berguna. Bahan dan peralatan yang dipilih sehingga dalam untuk mendapatkan yang paling mudah. Jika seseorang menambahkan ke taman ini, Anda napracuje di sini dan cukup.
ALEX, OWNER

Difus konstruksi terbuka

Untuk rumah khas Atrium struktur sandwich permeabel terbuat dari bahan alami - komponen struktural penting dari balok kayu, memastikan parameter yang diperlukan termal dan teknis, isolasi mineral dan bahan lembar berdasarkan serat kayu (oleh resistensi difusi rendah). Berdifusi struktur terbuka, sementara memiliki sejumlah keuntungan - misalnya, lebih mudah untuk menginstal dan kurang rentan terhadap kegagalan (mempertahankan kelembaban di dalamnya, sehingga mereka dilindungi terhadap degradasi atau jamur). Rumah ini terdiri dari komponen besar, dinding yang diproduksi di lorong-lorong, dilindungi dalam lingkungan dari cuaca, yang dapat mempengaruhi kualitas konstruksi kayu.

1. Fundamental. Rumah adalah atas dasar pondasi beton, panel komposit untuk menutup. Apakah fase ini akan menjalani self-help, atau penjual rumah yang tersisa untuk Anda.

2. Gunung dinding. Setelah beton mengeras (sekitar 28 hari) bisa mulai dengan instalasi panel dinding. Bagaimana siap semuanya dengan rinci di pabrik untuk mengunci setelah hari pertama untuk para pekerja di balik pintu depan.

3. panel dinding Ketiga disampaikan dengan jendela dipasang dan pintu, instalasi interior předstěn Siap, instalasi pada pembangunan fasad eksterior untuk menyelesaikan sistem siap - desain diterapkan, hanya lapisan terakhir dari plester atau kompres diterapkan. Bangunan Gross berlangsung, karena sangat cepat.


4. hari kelima dikenakan atap dan konstruksi kasar rumah itu hampir selesai.

1 - plester resin silikon
2 - Memperkuat jala dengan damar wangi
3 - Fasad Fibreboard
4 - isolasi wol mineral
5 - struktur kayu
6 - papan parobrzdná
7 - předstěn Instalasi
8 - isolasi mineral
9 - Eternit
10 - warna putih

5. perifer dinding DifuTech dengan struktur difusi terbuka, U = 0,16 W / (m2. K), R = 6,25 (m2. K) / W.
Prinsip struktur uap-permeabel adalah bahwa kelembaban dapat menembus bebas melalui mereka - pasangan yang terlarut di udara, untuk lulus di luar dinding bagian dalam. Panel ini memiliki kemampuan untuk membebaskan kelembaban sehingga kayu tidak membahayakan struktur. Hal ini berdampak pada umur panjang dan stabilitas sifat konstruksi kayu. Karena komponen berat lebih tinggi lebih baik dan suara isolasi kemampuan (neprůdušnost udara) dan akumulasi panas, yang menjamin iklim ruang menyenangkan.

6. pengobatan permukaan. Setelah selesai dari situs konstruksi untuk melanjutkan karya finishing dan selesai. Karena rumahnya dan panas ditutup, bisa bekerja di dalam di musim dingin. Seluruh pembangunan rumah waktu sekitar tiga bulan. Keuntungan dari rumah prefabrikasi adalah bahwa bahkan situs konstruksi kasar dapat terjadi setiap saat sepanjang tahun - papan diproduksi di bengkel, instalasi di tempat berjalan proses kering dalam beberapa hari selesai.

7. gudang atap yang dibangun dari balok kayu balok datar.

8. Pada langit-langit adalah 260 mm dengan isolasi mineral - lebih dari norma. Permukaan bagian dalam dari eternit langit-langit di dinding gipsum serat papan FERMACELL digunakan.

9. pemanas air panas dan laporan konsumsi langsung memberikan boiler listrik dengan kapasitas 12 kW dan tangki air panas eksternal dengan kapasitas 115 liter, di ruang utilitas. Memungkinkan konsumsi sejumlah besar air panas di beberapa situs secara bersamaan dan memberikan reheat terus menerus. Suhu yang diinginkan dari air di dalam tangki terletak langsung di layar boiler.


10 Panas disuplai melalui pemanasan lantai di pedalaman, yang di semua kamar kecuali ruang depan, lorong dan ruang utilitas.

Melalui dinding dengan konstruksi difusi-terbuka, uap air melarikan diri ke luar, karena struktur ini untuk kegagalan rentan terhadap kelembaban ....

Artikel Terkait

Rumah Prefabrikasi Dimana Untuk Bernapas dengan Nyaman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email