Tuesday, May 10, 2016

Mainan yang Menghiasi Kamar Tidur

Kamar Anak Keluarga dan Pendidikan - Permainan tradisional untuk merangsang imajinasi dan kreativitas anak dan, berkat desain yang menarik, mereka adalah obyek dari furnitur untuk kamar tidur. Sebuah pilihan dari Nuremberg Toy Fair.

Ketika membuat mainan hanya untuk bermain? Aspek menyenangkan tentu nilai fundamental dari setiap pertandingan, tapi mainan dan pengembangan kreativitas dan pengetahuan, mempertajam indra, mempertajam memori, merangsang narasi anak.

Hari ini dalam mode tidak hanya permainan teknologi; Sangat digunakan juga permainan tradisional. Berkat desain baru, mainan ini juga sekarang melayani aksesoris sebagai menyenangkan yang ditempatkan dan diintegrasikan ke dalam kamar tidur dan anak-anak bermain. Beberapa koleksi yang nyata, mereka membutuhkan tempat khusus untuk membuat pertunjukan sendiri, orang lain harus dirakit oleh anak sendiri, yang juga merupakan tempat favorit untuk memperbaikinya.

Karena penggunaan anak-anak, sangat penting untuk memilih produk-produk berkualitas tinggi, benar-benar tidak berbahaya: di saling game, misalnya, mengontrol bentuk bagian removable nya; juga penting untuk memastikan bahwa tidak ada tepi tajam atau bagian yang tajam. Mainan harus wajib menanggung CE untuk keselamatan. kemasan mereka juga dianjurkan indikasi wajib usia oleh produsen.

Itu selalu baik untuk memeriksa kualitas bahan dan warna, tidak menggunakan beracun - akan lebih tepat bahwa bahan daur ulang. Banyak mainan kayu menanggung tanda pengelolaan hutan yang bertanggung jawab FSC, menyoroti perhatian khusus untuk perlindungan lingkungan.

Jika terinspirasi oleh filosofi Montessori, sistem susun Flowerssori dipatenkan, dengan bilah kayu berukir modul dasar secara bebas dari satu jaringan memungkinkan bersama-sama. Dalam foto adalah modul kursi cinta dengan bagian-bagian yang saling berhubungan dari kulit dan kayu peralatan. Struktur terbuat dari abu beech veneer. The ground clearance dari 30 cm. Harga atas permintaan.

Ini terbuat dari karton bergelombang daur ulang rumah "saya Cacabane" dari putaran untuk mendapatkan mount Cacahouète untuk bermain. Tersedia dalam 4 warna yang berbeda diwakili baik eksternal dan internal. Semua sudut dibulatkan. Ukuran setelah dirakit L 60 x W 59 x H 112 cm. Harga € 36

Mereka berpikir untuk bermain dan mengumpulkan mobil balap Mini kayu racer MILANIWOOD menjadi rasa vintage. Kurang dari kenari, benar-benar terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan ban karet. Mereka tersedia dalam empat warna yang berbeda. Pada usia 3 tahun. Harga per potong, 7 Euro.

Hal ini dalam kayu lapis boneka Villa del Sole dari Little Friends garis Haba. Hal ini dapat menghias dengan pakaian desainer dengan furnitur yang berbeda dan populer dengan boneka fleksibel. Pada usia 3 tahun. Ukuran L 62 x W 20 x H 44 cm. Harga rumah 116 EUR.

Unsur kayu memiliki beberapa lapisan bergabung bersama dalam pesawat model BOB koleksi BERSAMA brighello. Dengan cara ini anak latihan keterampilan motorik, urutan yang benar dari potongan individu dapat ditemukan. Harga 11,90 Euro.

Memiliki multilayer struktur birch dan aplikasi MDF rumah 3 dilengkapi dua langit di sewa furniture N dengan dua piring persegi, yang menciptakan pemandangan yang berbeda di dalam. Ukuran L 150 x P 150 x H 130/150 cm. Harga 1274 EUR.

Artikel Terkait

Mainan yang Menghiasi Kamar Tidur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email