Saturday, April 23, 2016

Tiga Solusi untuk Sofa

Protagonis dari ruang tamu dilengkapi dengan sofa gaya contemporaeo hampir pasti. Untuk memilih berbagai jenis: online, sudut atau dengan kursi Terminal.

Ketika memilih dimensi lingkungan penting sofa dimaksudkan dia disambut: Selain ruang fisik, bagaimana menggunakannya, itu harus menyeimbangkan antara unsur-unsur dan interval yang sesuai untuk meninggalkan langkah-langkah nyaman (setidaknya 80 cm). Jika ruangan persegi panjang, atau lebih tepatnya tidak cukup mendalam harus menjamin area percakapan di dua sisi yang berlawanan satu sama lain, model online adalah ideal, hanya sesuai dengan jumlah tempat untuk mengisi ruang yang tersedia di ruang tamu. Dalam kamar dengan rencana persegi, tidak terlalu besar, solusi yang "L" memenuhi kebutuhan, area percakapan yang nyaman untuk memberikan koleksi, tapi tanpa memerlukan ruang pada dua sisi yang sama panjang. Sebuah kasus khusus dari versi terakhir ini, tempat tidur dengan terminal kursi malas yang memiliki tidak cocok terbukti luas dalam dari berbagai sudut memiliki minimum dan misalnya, pada suatu titik di tengah-tengah ruangan, juga ada jenis pemisahan dari sudut pandang pandang antara daerah yang berbeda dari hari bagian dari rumah.

Tren terbaru dalam desain untuk rumah lebih gaya mabuk, dengan perabotan elegan dan warna-warna netral. Gray protagonis sebenarnya dari tren baru ini digunakan paling oleh desainer untuk fleksibilitas yang besar, ia telah memenangkan peran utama di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ini sempurna dalam rasa lingkungan mabuk, tapi itu juga cocok untuk industri menekankan konteks kontemporer dan pos. Bukan suatu kebetulan bahwa banyak furnitur, aksesoris dan bahkan pelapis - resin, genteng semen, efek genteng beton - mengambil abu-abu sebagai manajemen warna, itu diusulkan dalam warna dari masa lalu dengan mutiara selalu elegan manajemen intensif, melalui nuansa yang tak terhitung jumlahnya di antara. Sebuah warna tikar nyata, protagonis dari penemuan kembali nyata dengan kombinasi baru dan memenangkan: dalam kombinasi dengan beige menciptakan all'attualissimo Greige sementara cocok dengan kilap logam menciptakan permukaan dengan stres yang kuat pada materi. dengan warna cerah tren pasangan - lampu hijau, oranye neon, kuning kapur - sangat tepat untuk menekankan konteks metropolitan. Untuk karakteristik warna klasik abadi nya, itu juga sempurna di ruang tamu, yang sering digunakan untuk "gaun" fasilitas puncak: sofa tepat. Dalam nuansa paling intens, sangat cocok untuk bentuk patung dan ukuran yang murah hati, cocok untuk sorot di lebih banyak dan lebih jelas model baroque. Akhirnya, musim dengan aksesoris dan kontra perabotan: bantal warna-warni, lampu dan karpet dalam pola terang, wallpaper dan kain yang cocok.

Tersedia dibuat dengan jahitan dekoratif pada titik puncak kontras atau rona warna, memiliki Artis sofa Ditre Italia kursi malas dan aksesoris pendukung dan dukungan dari kulit. Ini terdiri dari satu sisi tiga kursi dan Maxi-Maxi Peninsula Fabric Pantera 007. Ukuran L 346 x P 102/164 x H 80 cm. Harga di montase: 5250 Euro.

Ideal bagi mereka yang senang berbicara, ada sofa Dalton lembut Ditre Italia dari satu sisi dari tiga tempat utama dasar yang lebih sentral dan sisi sudut Fabric Equipe 019. Ukuran L 424 x P 106/242 x H 80 cm. Harga: 6692 EUR.

Ross Ditre Italia ditandai dengan sandaran nyaman dengan tombol, untuk kaki selip dan sandaran tangan tipis. Dalam foto tersebut, komposisi linear di Lyon 004 Kulit satu sisi dua kursi lateral untuk tiga orang dibentuk. Ukuran L 333 x W 125 x H 74 cm. Harga 5892 EUR.
Melanjutkan tema relaksasi dan kinerja tinggi Ditre Italia baru-baru ini telah mengembangkan dan membangun sesi baru tiga resor ski di Cortina d'Ampezzo memiliki padding khusus, untuk tahan untuk mengatasi cuaca musiman yang keras, lembut dengan hati-hati menampung tamu, tanpa melupakan ergonomi dan keanggunan.

Artikel Terkait

Tiga Solusi untuk Sofa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email