Saturday, April 23, 2016

Beton Sebagai Perabot

Semen di rumah

Harga Lantai Kayu - Itu selalu dimaksudkan sebagai semen bahan bangunan dasar yang tersembunyi di balik cat dan ubin dari spesies yang berbeda. Dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, memiliki counter yang menghitung subjek tertentu dari penelitian dan penggunaan di berbagai bidang struktur, terlihat hingga desain; akan kembali ke kesederhanaan untuk keinginan dicapai dengan bahan lain untuk tingkat tinggi eksperimen dan kontaminasi, singkatnya: bagian beton dari rumah kita tidak hanya struktural, tetapi juga didirikan.

Pelapis beton

Untuk menutupi lantai dan permukaan vertikal rumah kita, ada beberapa solusi: marmer, parket, ubin, resin, dll Singkatnya, ada banyak alternatif yang diambil akan menyesuaikan habitat mereka.

Untuk tujuan ini, semen juga membentuk solusi yang valid: mungkin permukaan di rumah, pada kenyataannya, dengan produk jadi yang mensimulasikan efek yang sama atau dilapisi dengan ubin beton nyata; Solusi ini awalnya diadopsi di lingkungan industri, sementara itu kini juga masuk ke dalam rumah dari aplikasi mereka.
Dalam kasus permukaan mereka dibentuk oleh solusi pengikat berbasis acrylic, menyebar dengan sekop atau mesin tertentu, yang menimbulkan lapisan dengan breathability baik dan ketahanan terhadap mencuci berulang dengan air.

Tapi kita, tetapi perkembangan sebenarnya dari beton sebagai pelapis: itu adalah bahan baku untuk pembuatan asli, permukaan yang inovatif dan menarik untuk melihat lingkungan di kami.

Dalam hal ini, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan produsen London pelapis beton, baik untuk lantai dan dinding. Kita berbicara tentang beton Kaza, sebuah dunia di mana pencampuran eksperimen, keanggunan dan kualitas, untuk mencari penciptaan dipahami sebagai sebuah karya seni produk.
Sebuah terutama contoh Quadilic dirancang oleh Ilan Garibi; bentuk dasar dari lapisan terdiri dari empat garis diagonal untuk menghasilkan efek tiga dimensi yang berbeda, dan diulang beberapa kali, hal itu menimbulkan semacam origami. Efek keseluruhan adalah hati: dinding dibawa ke kehidupan melalui berbagai gerakan lapisan dan permainan cahaya dan bayangan yang dibuat. Berbagai modul yang tersedia dalam berbagai warna, juga dapat dikombinasikan.

Furnish dengan semen

Harga Lantai Kayu Bogor - Juga, semen di peralatan telah banyak digunakan: pertemuan, pencahayaan, dan berbagai jenis suplemen dapat direalisasikan dengan beralih ke bahan ini.

Perusahaan galangan kapal mendukung produksi sendiri pada penggunaan beton: desain arsitektur, semen yang ultra performanti diproses dan penurunan dalam berbagai bentuk.
Salah satu prestasi terbaru di bidang desain interior adalah meja Arch dirancang untuk Molteni dari Foster & Partners desain; ada meja oval dengan struktur dasar dalam semen dan kaca piring, ringkasan, sehingga kekuatan dan keringanan. Dan justru dasar dari struktur shell beton kuat dan tangguh dirancang secara bersamaan.

Desainer Alexa Lixfeld menyadari, tetapi berbagai produk Creacrete berjudul mana porselen digantikan oleh beton, penggunaan sehingga semua fitur: mengurangi ketebalan, impermeabilitas, ketahanan terhadap abrasi dan asam, yang semuanya membuat kreasi sempurna Foods mengambil, tanpa kerusakan material.

Dan sifat intrinsik dari Italcementi dan Alessi menyebabkan penciptaan dari #Concrete kompetisi bertajuk dalam perencanaan, dalam mewujudkan tujuan objek beton.
Pemenang diidentifikasi dalam Lukas Galbraith dengan lungsin dan pakan, jantung I.design Effix®, yaitu mortar terdiri dari semen, pasir, serat kaca tahan terhadap alkali dan lain aditif; memperlakukan sempurna untuk digunakan di dalam ruangan, tapi dengan perlindungan jika dapat digunakan di luar ruangan.

Akhirnya, satu mata adalah dalam produksi perusahaan Italia lain: menciptakan Desain Beton yang selama lebih dari 60 tahun, semen bekerja untuk realisasi produk berkualitas tinggi; Anda dapat panggilan untuk penciptaan produk disesuaikan untuk mereka, yang dirancang oleh pelanggan dan karena itu benar-benar asli.

Milan studio Designpiustudio, memiliki, misalnya, terdiri dari Potpurri garis mencapai lampu gantung dan vas; sangat menarik kombinasi dari bahan baku, semen, dalam bentuk murni, memiliki struktur silang, dalam berbagai warna, tingkat terang dan keaktifan pada produk tersedia.

Artikel Terkait

Beton Sebagai Perabot
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email